√ Cara Meningkatkan Pencarian Google dengan Cepat - Lihat Ga | Situs Penyedia Informasi Terlengkap

Cara Meningkatkan Pencarian Google dengan Cepat

Cara Meningkatkan Pencarian Google dengan Cepat ya beberapa cara seseorang untuk meningkatkan pencarian websitenya di google membuat seseorang cepat merasa bosan, karena seiring banyaknya saingan maka sulit untuk mendapatkan pencarian websitenya sehingga websitenya tak ada di pencarian Google. Disini solusinya admin akan membagikan beberapa cara untuk meningkatkan pencarian website kalian di google dengan cepat.

https://lihatga.blogspot.com/2019/10/cara-meningkatkan-pencarian-google.html
Cara Meningkatkan Pencarian Google dengan Cepat
Disini saya akan membagikan beberapa Tips buat kalian yang merasa websitenya tidak ada di pencarian google bahkan peringkat di pencaharian google pun tidak ada.

Sebagian website mereka sudah menerapkan Seo agar kualitasi website atau blog mereka menjadi berkualitas, karena ada beberapa kejanggalan karena belum memenuhi beberapa syarat mungkin saja website kalian tidak dapat di terima di pencarian google.

Kebanyakan orang membuat website tidak mementingkan traffic pada website mereka sehingga mereka tidak perduli tentang meningkatkan kualitas artikel pada pencarian google. 

Mungkin saja mereka belum menerapkan beberapa syarat untuk meningkatkan pencarian google sehingga banyak artikel yang kita posting tidak terindex oleh google.

Karena terdapat banyak faktor yang mempengaruhi peringkat di pencarian google, maka dari ini saya akan memberikan beberapa saran dan tips untuk meningkatkan pencarian google dengan cepat dan mudah. Sehingga website kita bisa terindex dan berada pada halam nomor 1 di google.

Berikut Cara Meningkatkan Pencarian Google : 

1. Website

Perbaiki beberapa Code atau Script yang Rusak karena Dapat membuat website menjadi error atau tidak dapat terindex karena belum memenuhi syarat syaratnya. Memang ini merupakan bagian dari tubuh website kalian harus benar benar membuat struktur data pada website dengan benar. Karena ini dapat menjadikan website anda Rusak atau Error.

Untuk itu perbaikilah bagian bagian yang rusak pada website anda sehingga ketika google memeriksa tampilan halaman google dapat memerika dengan Baik. Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan pencari google karena google ingin website yang anda buat tampil sempurna, sehingga ketika pengguna mengakses pengguna dapat merasakan nyaman dan aman.

Untuk melihat struktur kode website kita yang error kalian bisa menggunakan Structure Data Google untuk melihat apakah website kalian mengalami Tidak Valid atau Valid.

2. Optimisasi Website

Buatlah website anda tampil sempurna dengan mengoptimisasi bagian bagian yang di larang oleh google. Kalian bisa mengurangi pemakaian CSS Atau Javascript sehingga website ketika diakses berasa Ringan. Karena ini Adalah salah satu cara meningkatkan pencarian google. 

Karena pengguna menginginkan website yang berkualitas karena dengan mudah dapat dibaca dan tidak terganggu oleh virus atau iklan yang dapat mengganggu pengguna.


3. Perbaiki Link

Perbaiki beberapa link yang rusak Contohnya beberapa link ketika di akses mengalami hal negatif misalnya Link ketika di klik tidak terdapat halaman dikarenakan salahnya penempatan Link.

Kalian Juga harus memperbaiki link yang rusak atau salah dalam strukturnya, misalnya saja kalian tidak menambahkan titile atau alt.

4. Optimisasi Loading

Google menyukai website yang ringan sehingga pengguna menyukainya dan tidak cepat bosan ketika mengakses halaman kita. Optimisasi Loading anda supaya website dapat cepat diakses oleh pengguna. Caranya adalah menggunakan tambahan beberapa script yang dapat memepercepat website kita dan mengurangi pemakaian script di dalam website kita. 

Kita dapat mengoptimisasi gambar juga dapat meningkatkan loading website, karena pada optimisasi gambar ini gambar yang tadinya ukurannya tinggi menjadi rendah Misalnya gambar Ukuran Filenya 50kb menjadi 10Kb karena sudah kita compress. Kalian bisa menggunakan Compressed Image supaya website kita ringan akan gambar.

5. SEO Audit

Tambahkan bagian struktur yang membuat website anda menjadi berkualitas, Misalnya saja kita menggunakan Teknik Seo Audit. Teknik Seo Audit Ini Dapat membuat website kita lebih Cepat Dan Berkualitas. Sehingga pengguna sangat nyaman karena website kita jauh terkena dampak antivirus serta iklan yang mengganggu. Lakukan Seo Audit kalian dapat melakukan Seo Audit Untuk mengetahui beberapa hal yang harus dilakukan agar website kita menjadi Berkualitas.

Seo audit merupakan Hal yang dapat meningkatkan website kita dari pencarian google dengan cepat, karena google ingin website yang terstruktur dan cepat. Maka dari itu kalian tambahkan website kalian dengan teknik seo sehingga website di sukai oleh google.

6. Mobile Friendly

Banyaknya pengguna smartphone atau android di dunia, Kini android mencangkup pemakaian terbanyak di tahun 2019 ini dikarenakan teknologi smartphone ini mudah untuk dipakai. Kini pengguna google banyak yang mengakses website menggunakan handphone sehingga website kita harus memenuhi syarat pada tampilan Smartphone. Hal yang harus anda lakukan Adalah Menguji Situs Laman Anda
Kalian Dapat Mengecheck atau Mentesting apakah website kalian Mobile Friendly atau Tidak 

Itu saja yang dapat admin sampaikan dari artikel Beberapa Cara Meningkatkan Pencarian Google dengan Cepat supaya website kalian mendapatkan rank satu di pencarian google. kalian harus memenuhi syarat-syarat di atas ya.

0 Response to "Cara Meningkatkan Pencarian Google dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel